Tips Menginap Murah di Hotel dengan Hotel Quickly

Beberapa kali melihat postingan saya menginap di hotel, teman-teman saya pada nanyain “Kok bisa sih nginap di hotel itu cuma bayar sekian?” atau “Bagi tipsnya dong biar bisa nginep-nginep di hotel juga.

Baca : Birthday Staycation di Grand Tjokro Pekanbaru

Jadi ya udah, saya share di postingan ini deh ya, siapa tau weekend besok ada yang mau staycation juga sama suami atau mungkin ada yang lagi liburan dan butuh info hotel dengan harga murah meriah. πŸ™‚

Anyway, sebenarnya tips ini udah pernah saya share di fan page juga sih. Coba aja diintip, kalo belum like, jangan lupa di-like dulu ya kakakkk. πŸ˜€

Oke, gimana caranya bisa nginap murah di hotel bintang lima? Gampang banget! Ini saya kasih step by stepnya ya. Silahkan diikuti dan siap-siap ketagihan nginep di hotel terus. πŸ˜›

1. Download Aplikasi Hotel Quickly

Aplikasi ini tersedia di ios dan juga Android, jadi bagi yang pake iPhoneΒ dan smartphone Android, dua-duanya bisa pake aplikasi ini. Horeeee.

Downloadnya gratis. Search aja di App Store (ios) atau Play Store (android) ya. πŸ™‚

2. Buka Aplikasi Hotel Quickly & Lakukan Registrasi

Jika baru pertama kali pake aplikasi ini, kamu harus registrasi dulu. Isi data diri dengan lengkap dan jangan lupa gunakan email yang aktif karena nantinya akan dibutuhkan saat akan reservasi kamar. Oh ya, untuk data Credit Card lebih baik dikosongkanΒ dulu aja.

page 1

3. Pilih Negara dan Kota yang Dituju

Setelah proses registrasi selesai, kamu udah bisa deh pilah pilih hotel via aplikasi ini. Tinggal cari aja negara dan kota yang diinginkan, trus pilih deh hotelnya.

Hotel Quickly akan menampikan data 10 hotel yang bisa dipilih dengan penawaran harga yang murah. πŸ™‚

4. Redeem Kode Promo & Lakukan Pembayaran

Nah, untuk mendapatkan harga kamar yang lebih murah lagi, poin ini yang paling penting. Redeem kode promo “LMARTA” untuk mendapatkan credit sebesar Rp130.000 yang bisa digunakan untuk melakukan reservasi kamar via Hotel Quickly.

Cara redeemnya bisa saat kamu hendak menyelesaikan proses reservasi atau kode diredeem terlebih dulu di menu credit. Setelah proses redeem selesai, kamu tinggal menyelesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan via credit card atau paypal. Saya pribadi sih lebih prefer via paypal, karena sistem keamanannya lebih terpercaya daripada menyimpan nomor credit card beserta kode CVC nya di account Hotel Quickly kita. πŸ™‚

page2

5. Sebarkan Kode Promo Kamu

Setelah registrasi di Hotel Quickly, kamu juga akan mendapatkan kode promo sendiri yang bisa disebarluaskan ke orang-orang di sekitar kamu. Setiap kali ada yang meredeem kode promo kamu tersebut, kamu akan mendapatkan credit sebesar Rp10.000 dan jika ada yang melakukan reservasi dengan kode promo tersebut, maka kamu akan mendapatkan tambahan kredit sebesar Rp130.000.

Lumayan banget kan? πŸ˜‰

Dan jika seluruh credit itu dikumpulkan, creditnya bisa dipake nginap gratis di hotel lhooooo.. :’)

page3

Gampang banget kan ya. Untuk promo pertama tinggal redeem kode promo “LMARTA” langsung dapat credit Rp130.000. Trus biar creditnya bertambah lebih banyak lagi, sebarin deh kode promo kamu pribadi ke orang-orang, lama-lama kalo creditnya menumpuk, pilihan harga hotelnya bisa berubah jadiΒ “free for you“. :’)

Baca : Menghabiskan Akhir Pekan di Grand Central Pekanbaru

Gimana? Udah siap bobok-bobok cantik di hotel? πŸ˜‰

Selamat mencoba tipsnya! Jangan lupa shareΒ juga pengalaman kamu menggunakan aplikasi Hotel Quickly di postingan saya ini yaaa πŸ˜‰

Advertisements

22 thoughts on “Tips Menginap Murah di Hotel dengan Hotel Quickly

  1. yuniarinukti

    Wowww ada aplikaisnya ya sekarang. Boleh di coba nih kalau pengen nginep di hotel. Secara selama ini kalau nginep di hotel carinya yang gratisan. Kalau gak ada gratisan numpang aja di rumah teman huahaha..
    Makasih Lia, infonya πŸ™‚

    Like

    Reply
  2. Pingback: Menikmati Staycation dan Pasar Seafood di Hotel Premiere Pekanbaru | liandamarta.com

  3. Pingback: #CeritaTanggal 7 : Kebiasaan Yang Dirindukan | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s