Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 3

Memasuki hari ketiga program diet mayo dari GSF Catering, saya belum sempat nimbang lagi, tapi merasa lebih ringan sekarang. Mudah-mudahan berat badannya udah turun ya, biar makin semangat ngejalanin program sampai hari terakhir. πŸ˜€

Hari ini saya awali dengan minum segelas air putih yang dicampur dengan perasan lemon. Kemudian sekitar jam 6 pagi tadi saya ajak suami jalan keliling komplek rumah. Jalan santai kurang lebih selama 30 menitan, muterin daerah di sekitar rumah. Mayan deh bikin keringetan pagi-pagi. πŸ™‚

Sarapan pagi ini masih sama dengan hari pertama dan kedua, teh manis hangat. Oh ya kalo ada yang penasaran saya pakai gula apa, saya pakai gula biasa aja sih, bukan gula diet. Tapi takarannya dikurangin. Kalo saran dari cateringnya sih pake gula yang sehat atau madu.

Menu makan siang hari ini saya suka, soalnya ada nenas, mayan nambah rasa asam manis di makanan saya hihihi. Jadi tadi makan siangnya pakai tempe, tomat, timun, dan nenas. πŸ™‚

DSC04198

Menu lunch + snack day 3

Yang butuh effort besar pas ngabisinnya justru si snack hari ini. Pas lihat snacknya saya tergiur dan penasaran banget. Tapi pas makan, yaaa karena hambar yaa trus karena saya gak terbiasa makan sayur jadi aja butuh perjuangan ngabisinnya. πŸ˜€

Jadi si snacknya itu skotel bayam. Kayaknya sih cuma pake putih telur trus irisan tomat gitu. Yang jelas gak ada garam-garaman ya, jadi kebayang dong hambarnya gimana hehehe. Tapi demiiiii terwujudnya resolusi #menujulangsing2015, akhirnya habis juga deh itu menu snack hari ini. πŸ˜€

Nah untuk makan malamnya juga gak kalah enak nih. Menunya hampir sama dengan menu makan malam kemarin, tapi beda diracikannya aja.

DSC04201Ada ayam, trus sayurnya wortel, kol ungu, jagung, dan bengkuang. Racikan bumbu di ayamnya saya kurang hapal juga ada apa aja. Tapi enak deh. Gak eneg. Trus sayurannya juga segar, saya jadi lahap ngehabisin semuanya.

Alhamdulillah. πŸ™‚

Masih ada 10 hari lagi untuk saya bisa dapetin hasil yang maksimal di program ini. Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa tahan godaan untuk gak ngemil. Padahal aslinya saya susah banget lho untuk gak ngemil. Apalagi hari ini lumayan banyak godaan, di kantor tadi ada temen yang bawa mie sagu dan nasi goreng, di rumah mama bikin pancake chocolate dan keju. Aduh tergiur banget deh. Tapi demi dapatin hasil yang maksimal ya ditahan-tahan dulu aja deh. Anggap aja lagi puasa. πŸ™‚

Doakan saya berhasil sampai hari terakhir yaaa.. Mudah-mudahan saya juga bisa dapat hasil yang maksimal. Target turun 10 kg nih. Kalo bisa lebih malah lebih bagus hihihi. Mudah-mudahan deh. Amiinn! πŸ™‚

Anyway, buat yang butuh informasi catering diet mayo di Pekanbaru, bisa coba kontak catering yang saya pakai ini. Harganya cukup terjangkau kok. Ini informasinya yaaa :

GSF Catering
Phone. 081362014989
BBM : 5464410D
Line : GreenSmoothiefactory

 

Advertisements

11 thoughts on “Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 3

  1. Gara

    Duh, sayur di mana-mana dan saya benci banget sama sayur :huhu. Tapi kalau dua hari dan badan sudah terasa ringan, saya pikir diet ini mulai menunjukkan hasil. Memasak tanpa bumbu memang jadi tantangan banget ya Mbak, apalagi bagi yang makan, soalnya kan sudah terbiasa masakan berbumbu berat sekarang tanpa bumbu sama sekali…

    Like

    Reply
    1. liandamarta.com Post author

      Samaaaa.. aku pun gak suka sayur. Jadi butuh perjuangan banget makan sayurnya hiks hiks.

      Iya nih. Tapi alhamdulillah dapat catering yang jago mengkombinasikan makanan dengan berbagai bumbu rempah. Jadi mayan ada rasanya walau gak segurih kalo pake garam-gula-mecin. πŸ˜€

      Like

      Reply
  2. yantist

    Mbaak… Sy penasaran harganya. Hehhee….
    Kalau daerah sy ada, sy juga mau nyoba. Tapi sepertinya belum ada deh catering diet mayo di sini. Di pedalaman Kalimantan sih. #pesimisduluan πŸ˜€
    Kalau masak sendiri juga nyerah πŸ˜€

    Like

    Reply
  3. AmeL

    Ayo semangaaat! Aku sih dah melipir duluan deh kl soal diet .. Gak tahan godaan ngemilnya. Apalagi kl makanannya gak pake garem ya?! Temenku ada yg sukses diet mayo, dia bikin sendiri, coz kl catering mah mahal banget uy. 2 juta atau 3 jutaan yah di catering black rose. Kl GSF berapa biayanya?

    Like

    Reply
    1. liandamarta.com Post author

      Makasih mba 😊 iya ini godaan paling berat emang datang dari cemilan2 sih, tapi alhamdulillah masih kuat iman dan gak kegoda sama sekali hehehe.

      Kalo bisa masak mah mending bikin sendiri aja ya, asal perhitungan takarannya pas. Aku ndak bisa masak sendiri soalnya hiks. Black rose itu catering di Jakarta ya? Kalo di Jakarta memang segituan harganya. Kalo di Pekanbaru range harga dari 1,3an mba 😊

      Like

      Reply
  4. Pingback: Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 6 | liandamarta.com

  5. Pingback: Tips Menjalani Program Diet Mayo | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s