Tag Archives: Endorsement

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 13

Akhirnyaaaaa sampai juga saya di hari terakhir program diet mayo dari GSF Catering Pekanbaru. Waktu di awal-awal terasanya berat banget. Tapi pas di akhir-akhir baru deh kepikiran “cepat juga ya waktu berlalu” hahahaha.

Trus hasilnya gimana? Sejak hari ke-12 kemarin sampai hari ini udah gak ada perubahan lagi di berat badan saya. Total turun 7 kilo. Pengennya sih turun lagi tapi yaaah diet mayonya udah kelar, gimana dooong? 😦

Dilema deh antara gak mau diet mayonya kelar karena ‘keasikan’ lihat timbangan yang terus bergerak ke kiri selama 13 hari terakhir ini, tapi juga berat untuk melanjutkan karena saya udah rindu dengan makanan-makanan enak dan berbumbu hahaha. Doain aja ya, mudah-mudahan saya masih bisa nurunin lagi berat badannya atau paling ngga maintain berat badan saya agar gak naik lagi. πŸ™‚ Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 12

Waaa udah masuk hari ke-12! Itu artinya besok hari terakhir. Horeee.. Akhirnya saya bisa makan enak lagiiii hahahahaha.

Hari ini diawali dengan kehebohan di pagi hari karena mau nganter ipar ke bandara yang dilanjutkan dengan kehebohan di kantor saya. Karena udah riweuh ini itu paginya, jadi saya gak sempat sarapan pagi. Harusnya mah hari ini sarapan secangkir teh tanpa gula dan wortel yang diparut. Tapi karena gak sempat jadi yoweslah yaaa. πŸ˜€

Meskipun gak sempat sarapan, tapi tadi pagi saya udah minum segelas air putih hangat dengan perasan jeruk lemon. Lemonnya setengah aja yang diperas, trus setengahnya lagi saya iris tipis-tipis dan dimasukkan ke dalam botol minum untuk dijadikan infused water selama seharian ini. Insya Allah ritual minum lemon peras ini pengen dirutinin ah tiap pagi. πŸ™‚ Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 11

Memasuki hari ke-11 dan saya belum nimbang lagi hehe. Terakhir nimbang sih tadi malam, sebelum tidur. Ya pastinya belum ada perubahan dari pas nimbang paginya. πŸ˜€

Well, semakin mendekati hari terakhir diet mayo, saya ngerasa makin bisa menahan diri dari segala godaan makanan. Lihat cemilan justru malah gak kepingin pesan. Kayak merasa kalo makan cemilan itu badan saya bakal mekar lagi kayak sebelum diet.

Pagi tadiΒ di kantor, teman-teman pada heboh masak mie goreng. Kebayang dong baunya semerbak banget? Dan ini godaannya mie goreng lhoooo biasanya saya mana tahan untuk gak tergoda. Tapi yah alhamdulillah masih bisa nahan diri dan inget-inget kalo dietnya tinggal dikit lagi kelar kok. Jadi ya saya balik ke sarapan saya pagi tadi : secangkir teh manis hangat dan selembar roti gandum. πŸ™‚ Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 10

Perjuangan diet hari ini lumayan penuh drama. Hari ini saya banyak melanggar rule diet mayo dari GSF Catering. Bukan, bukan cheating. Tapi melanggar rule terkait jam makan saya dan makanan yang tidak dihabiskan.

Tadi pagi seperti hari-hari sebelumnya, harusnya saya sarapan teh manis hangat di rentang jam 7 sampai jam 8 pagi. Nah biasanya saya sarapan selalu di kantor, sekitar jam setengah 7 pagi. Tapi berhubung hari ini begitu sampai di kantor langsung banyak kerjaan dan urusan ini itu, jadi saya baru bisa sarapan jam….. setengah 10 pagi.

Jam makan siang hari ini juga molor. Harusnya makan siang di rentang jam 12 sampai jam 1 siang. Tapi saya baru mulai makan sekitar jam setengah 2. Soalnya di kantor lagi ada acara syukuran. Di acara tersebut dapat nasi kotak sih. Tapi berhubung saya gak bisa makan nasi kotaknya, jadi ya saya simpen aja sambil nungguin teman-teman lain selesai makan, baru deh makan bekal dari GSF Catering.Β  Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 9

Gak terasa yah udah 9 hari aja saya menjalani diet mayo. Seminggu pertama rasanya superrr berat. Tapi di minggu kedua ini mayan ringan. Udah mulai cuek dengan semua cemilan yang ada di depan mata, baik di kantor maupun di rumah. Yang masih susah mah cuma ngabisin makanannya aja karena tak berbumbu hehehe.

Hari ini karena lagi super capek juga di kantor, jadi saya makannya gak terlalu bersemangat. Yang kepikiran saat ini cuma pengen langsung tidur. Soalnya ngantuk berattt. Apalagi pas pagi nimbang, berat badannya belum ada penurunan lagi, jadinya makin gak semangat deh saya hahahaha. Eh tapi meskipun berat badan gak turun, jari-jari saya mengecil lho. Penting nih hahaha. Jadi yah, cincin nikah saya yang ada di jari manis mendadak longgar. Trus riskan jatuh sih soalnya longgar banget memang. Pagi tadi aja udah 2x saya kecarian cincinnya karena jatuh waktu saya lagi beresin baju di lemari. Berarti udah kurus dooong? Hahaha ngarep banget yah. πŸ˜€ Continue reading