Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 12

Waaa udah masuk hari ke-12! Itu artinya besok hari terakhir. Horeee.. Akhirnya saya bisa makan enak lagiiii hahahahaha.

Hari ini diawali dengan kehebohan di pagi hari karena mau nganter ipar ke bandara yang dilanjutkan dengan kehebohan di kantor saya. Karena udah riweuh ini itu paginya, jadi saya gak sempat sarapan pagi. Harusnya mah hari ini sarapan secangkir teh tanpa gula dan wortel yang diparut. Tapi karena gak sempat jadi yoweslah yaaa. πŸ˜€

Meskipun gak sempat sarapan, tapi tadi pagi saya udah minum segelas air putih hangat dengan perasan jeruk lemon. Lemonnya setengah aja yang diperas, trus setengahnya lagi saya iris tipis-tipis dan dimasukkan ke dalam botol minum untuk dijadikan infused water selama seharian ini. Insya Allah ritual minum lemon peras ini pengen dirutinin ah tiap pagi. πŸ™‚

Oh ya, tadi pagi saya udah nimbang lagi, sekarang berat badannya 64 kg. Jadi total sejak hari pertama diet dimulai sampai sekarang berat badan saya udah turun 7 kg. Alhamdulillah yah. Prestasi besar banget ini, 12 hari turun 7 kg. Yang jadi PR paling ntar gimana mempertahankannya agar gak naik lagi, atau lebih bagus lagi kalo saya bisa nurunin bbnya lagi sampai ke angka 55. πŸ˜€

Untuk menu diet mayo hari ke-12 ini sebenarnya mengulang lagi menu di hari ke-5. Tapi berhubung saya pake cateringan, jadi enak sih, menunya divariasiin. Jadi gak persis sama banget dengan hari kelima. Insya Allah mah gak ngebosenin deh nikmatin menu-menunya. Kalo pun bosen palingan juga bosen karena rindu makanan bergaram hehehe. πŸ˜€

Well, ini dia menu makan siang dan makan malam saya hari ini :

DSC04291 DSC04292Makan siangnya ada daging ayam, kentang, dan sayuran. Ditambah snack 5 butir kacang almond. Makan siang mah habis ya, soalnya saya lapar banget. Tapi sayurannya gak abis, cuma kemakan setengahnya doang.

Kalo menu makan malamnya ada telor dadar yang di dalamnya berisi kacang polong, kentang, dan semacam saus kacang. Trus ada sayur bayam dan tahu. Makanannya abis, tapi dibantu sama adik saya yang selalu mupeng tiap kali saya buka kotak bekalnya hehehe.

Tinggal sehari lagi nih dietnya, mudah-mudahan besok lancar dan bb nya masih bisa turun lagi. Tapi kalo pun nggak mah, segini juga udah alhamdulillah banget. Kata si Abang dan keluarga, saya udah mulai kelihatan pinggangnya hehehe. Soalnya sebelum mulai diet kan memang badannya lagi melar-melarnya. πŸ˜€

Yang mau ikutan diet mayo ini, bisa hubungi nomor kontak yang saya kasih di bawah postingan ini ya. Kalo mau dapat discount, sampai tanggal 17 bisa daftar program diet mayo GSF Catering di acara Food & Beverage Festival Mal Pekanbaru. Program diet mayonya akan dimulai tanggal 18-30 Agustus 2015. Yuk ikutan! πŸ™‚

GSF Catering
Phone.Β 081362014989
BBM : 5464410D
Line : GreenSmoothiefactory

Advertisements

6 thoughts on “Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 12

  1. Pingback: Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 13 | liandamarta.com

  2. Pingback: Tips Menjalani Program Diet Mayo | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s