Tag Archives: Jakarta

Mencicipi Menu Ramadhan di Gastromaquia

Memasuki bulan Ramadhan, berbagai restoran sudah mulai menyiapkan menu-menu khusus untuk berbuka puasa. Termasuk salah satunya di Gastromaquia.

Continue reading

Advertisements

Mengunjungi Museum Bank Indonesia

Saat tour de museum beberapa waktu lalu, museum yang saya dan suami kunjungi selain Museum Bank Mandiri adalah ini. Museum Bank Indonesia.

Continue reading

Explore Jakarta : Tour de Museum

Halo halo..

Mulai hari ini, saya akan membuat rubrik baru di blog ini. Yaitu tentang Cerita Akhir Pekan atau apa-apa saja yang saya lalui bersama suami di akhir pekan kemarin.

Isinya bisa bermacam-macam. Tapi mostly pastinya berisi tentang cerita jalan-jalan dan juga makan-makan. Karena cerita akhir pekan saya dan suami memang selalu diisi dengan dua kegiatan tersebut. 😀

Okay.. Jadi, akhir pekan kemarin saya dan suami ngapain aja nih?

Continue reading

Berkelana di Ibukota: Mengunjungi Jakarta Fair 2016

Sejak datang ke Jakarta awal bulan puasa lalu, saya dan Abang memang belum ada jalan ke mana-mana. Abang masih disibukkan dengan pelatihan dari Senin sampai Jum’at. Sementara saya kerjaannya tiap hari masih asyik cari-cari informasi untuk tempat tinggal kami selama di Jakarta.

Ada sih beberapa kali jalan-jalan ke luar kost sekalian buka bareng dengan teman-teman kuliah Abang dan teman-teman kantor saya waktu dulu kerja di Jakarta. Trus sesekali ngunjungin adik saya yang kuliah di Depok dan nyamperin adik ipar yang kebetulan ngekostnya gak jauh dari kost kami. Tapi ya udah, itu aja, belum ada jalan yang jauh-jauh, soalnya masih meraba-raba peta Jakarta juga nih. 😀

Continue reading

Pesta Lobster di Loobie Lobster

Akhirnyaaa kesampaian juga makan di salah satu tempat makan heits se-Jakarta Raya ini : Loobie Lobster. Seperti yang saya ceritakan di postingan sebelumnya, saat di Jakarta saya dan Abang udah kepikiran mau makan di Holycow atau Loobie Lobster. Udah lama banget Abang bilang ke saya kalo doi pengen makan di Holycow atau Loobie trus ketemuan sama mbak Lucy. Iya, doi emang ngefans berat sama Lucy Wiryono sejak mbak Lucy masih jadi host di acara Sport7. Continue reading