When in doubt, just go shopping!

[SPONSORED POST]

Saya setuju banget sama quote di atas. Secara gak sadar memang pernah dibuktikan, bahwa shopping itu bisa jadi terapi hati. Yang tadinya galau pun berubah jadi happy.

Saya jadi inget pengalaman pribadi saya beberapa tahun lalu. Waktu itu, lagi LDR-an sama Abang. Trus ya gitu deh, seni menjalani hubungan jarak jauh. Penuh drama.

Gegara itulah saya dulu gampang galau. Apalagi memang masih jadi abege labil yang mana rentan banget ‘terjangkit’ si virus gaul ini. 😆

Sampai suatu hari, di saat kegalauan memuncak, pergilah saya dan teman kantor yang juga teman deket saya semasa kuliah, ke salah satu pusat perbelanjaan di jantung kota Jakarta. Di sana kami ngider ke sana ke mari. Berpindah dari satu toko ke toko lainnya. Lihat-lihat baju, tas, sepatu, dsb. Sampai akhirnya pulang ke kost dengan membawa tentengan seabreg. Isinya? Belanjaan saya. 😆

Abis belanja-belanja gitu rasanya puas sih. Semacam menghibur dan menyenangkan diri sendiri. Jadi pengalihan diri juga dari perasaan galau yang sebelumnya melanda.

Meskipun setelah itu galau lagi gegara dompet tipis dan tagihan kartu kredit membengkak. Capek juga panas-panasan belanja dan rempong bawa-bawa tas belanjaan ke sana ke mari.

Nah, biar gak ada after effect kepala puyeng karena duit abis dan badan pegel karena keliling dari satu toko ke toko lain, mending sekarang siasatin belanjanya dengan belanja online aja. Gak pake capek, karena tinggal duduk manis buka gadget sambil pilah pilih barang yang diinginkan.

Apalagi mendekati akhir tahun, banyak banget diskon bertebaran di situs-situs retail. Khususnya dalam minggu ini nih. Karena ada gelaran akbar diskon besar-besaran di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015.

Selama 3 (tiga) hari, mulai dari tanggal 10-12 Desember 2015, berbagai situs retail menggelar diskon akhir tahun 1212 di situs-situs mereka. Diskon akhir tahun ini akan menjadi promo terbesar di Desember.

Salah satu situs retail yang berpartisipasi dalam Harbolnas ini adalah Zalora yang akan memberikan diskon fashion terbesar di Harbolnas 2015. Berbagai diskon dan promo menarik hingga lebih dari 50% untuk semua produk fashion akan diberikan Zalora untuk customer mereka.

Saya baru aja lihat promonya di sini: http://www.zalora.co.id/diskon-1212/ dan langsung gak sabar nungguin tanggal 10 Desember biar bisa ikutan borong belanjaan juga hihihi. Kebetulan banget saya memang lagi ada ngincar beberapa bajunya Zalora buat dipake liburan akhir tahun. 😀

Ada yang mantengin Harbolnas 2015 juga gak? Jangan lupa kunjungi harbolnasnya Zalora untuk dapetin penawaran menarik dari berbagai produk fashion yang ada di sana ya. 😉

Advertisements

22 thoughts on “When in doubt, just go shopping!

  1. Maya

    Iya siiih abis belanja hati senang. Liat tagihan terus perih lagi hahahaha tapi ya udah lah, diobatin aja perihnya dengan belanja lagi #rauwisuwis 😆

    Like

    Reply
  2. Gara

    Waduh Mbak, kalau uangnya ada sih saya senang banget bisa banyak belanja on line, tapi kalau uangnya lagi cekak kayaknya saya cuma bisa memandangi katalog yang sangat bikin mupeng itu… :huhu. Tapi ayo menabung, siapa tahu di Harbolnas tahun depan bisa belanja lagi :haha!

    Like

    Reply

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s