Category Archives: Random Thought

Kemudahan Hidup di Era Digital

Semakin ke sini, terasa sekali gak sih bahwa kemajuan teknologi sangat membantu dalam berbagai hal? Terutama jika kita tinggal di kota besar seperti Jakarta.

Continue reading

Advertisements

Keliling Singapore dengan Membawa Kursi Roda

Ini pengalaman beberapa bulan lalu. Ketika saya membawa kedua adik saya jalan-jalan ke Singapore. Yes, kami hanya bertiga saja. Dan saat itu, kondisi salah satu adik saya tidak boleh capek, karena masih dalam proses pemulihan. Jadilah satu-satunya opsi kalo dia mau ikut ke Singapore adalahΒ dia harus mau duduk di atas kursi roda.

Continue reading

Tentang Buku dan Film Dilan, serta Rindu yang Terpendam

Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu.

Kenapa?

Rindu itu berat. Kamu tidak akan kuat. Biar aku saja.

Kalian pasti familiar dong dengan penggalan dialog di atas? Yakin banget deh jawabannya pasti iya. Terlebih sebulanan terakhir, sejak euphoria film Dilan mulai merasuki hampir seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk saya. πŸ™‚

Continue reading