Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 10

Perjuangan diet hari ini lumayan penuh drama. Hari ini saya banyak melanggar rule diet mayo dari GSF Catering. Bukan, bukan cheating. Tapi melanggar rule terkait jam makan saya dan makanan yang tidak dihabiskan.

Tadi pagi seperti hari-hari sebelumnya, harusnya saya sarapan teh manis hangat di rentang jam 7 sampai jam 8 pagi. Nah biasanya saya sarapan selalu di kantor, sekitar jam setengah 7 pagi. Tapi berhubung hari ini begitu sampai di kantor langsung banyak kerjaan dan urusan ini itu, jadi saya baru bisa sarapan jam….. setengah 10 pagi.

Jam makan siang hari ini juga molor. Harusnya makan siang di rentang jam 12 sampai jam 1 siang. Tapi saya baru mulai makan sekitar jam setengah 2. Soalnya di kantor lagi ada acara syukuran. Di acara tersebut dapat nasi kotak sih. Tapi berhubung saya gak bisa makan nasi kotaknya, jadi ya saya simpen aja sambil nungguin teman-teman lain selesai makan, baru deh makan bekal dari GSF Catering.Β 

Saat makan malam lebih parah lagi. Pulang kantor tadi saya langsung susulin Abang karena ada urusan mendadak. Urusan baru kelar sekitar jam 9 malam. Jadi sudah bisa ditebak dong saya baru makan malam jam berapa? Yes, jam setengah 10 malam. Udah gak nafsu makan sebenarnya, jadi cuma makan ayamnya doang segigit.

Well, kalo ada yang penasaran, ini dia menu makan siang dan makan malam saya hari ini :

DSC04279

Lunch

DSC04280

Dinner

Menu makan siangnya saya suka, walopun gak sanggup menghabiskan semuanya. Jadi ada ikan salmon, kentang, jagung + kacang polong, dan sawi. Yang kemakan sama saya sampai ludes cuma ikan salmon dan kentangnya aja. Kalo jagung + kacang polong cuma abis setengah, sedangkan sawinya cuma saya makan selembar doang.

Untuk snacknya bisa dilihat sendiri kan di foto di atas. Snacknya buah-buahan. Ada pepaya, semangka, dan strawberry. Kalo yang ini sih jangan ditanya. Ludes seludes-ludesnya. πŸ™‚

Anyway, seperti yang saya ceritakan di atas tadi, saya telat makan malamnya karena baru sampai rumah sekitar jam 9an malam. Udah merasa bersalah juga mau makan, karena kan rulenya makan malam maksimal jam 7 malam. Tapi penasaran pengen nyobain ayamnya, jadi saya coba aja segigit. Sisanya dimakan sama mama saya hehe. Jadi lauknya itu ada paha ayam, ubi jalar, dan sayuran.

Well, karena saya gak makan malam, badan saya lemes banget sekarang. Mungkin asupan gizinya jadi kurang banget ya karena gak makan. Sempat beberapa kali tergoda untuk cheating tapi alhamdulillah masih bisa ditahan. Saya banyakin minum air putih aja biar gak lapar-lapar banget.

Besok tantangannya bakal mayan berat juga nih. Soalnya diundang si bos makan-makan di rumahnya, ada acara aqiqahan cucu beliau. Let see saya masih bisa menahan semua godaan apa ngga hehehe. πŸ™‚

GSF Catering
Phone. 081362014989
BBM : 5464410D
Line : GreenSmoothiefactory

Advertisements

15 thoughts on “Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 10

  1. Gara

    Sehat terus ya Mbak, duh saya sudah kapok banget dengan telat makan pasalnya kalau penyakit maag sudah kumat itu repotnya bisa sampai berhari-hari… ya mual ya muntah ya repot :hehe. Semoga hari ini Mbak baik-baik saja dan tantangan dietnya bisa dilewati terus, terutama godaan makanannya :hehe.

    Like

    Reply
  2. Pingback: Tips Menjalani Program Diet Mayo | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s