Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 9

Gak terasa yah udah 9 hari aja saya menjalani diet mayo. Seminggu pertama rasanya superrr berat. Tapi di minggu kedua ini mayan ringan. Udah mulai cuek dengan semua cemilan yang ada di depan mata, baik di kantor maupun di rumah. Yang masih susah mah cuma ngabisin makanannya aja karena tak berbumbu hehehe.

Hari ini karena lagi super capek juga di kantor, jadi saya makannya gak terlalu bersemangat. Yang kepikiran saat ini cuma pengen langsung tidur. Soalnya ngantuk berattt. Apalagi pas pagi nimbang, berat badannya belum ada penurunan lagi, jadinya makin gak semangat deh saya hahahaha. Eh tapi meskipun berat badan gak turun, jari-jari saya mengecil lho. Penting nih hahaha. Jadi yah, cincin nikah saya yang ada di jari manis mendadak longgar. Trus riskan jatuh sih soalnya longgar banget memang. Pagi tadi aja udah 2x saya kecarian cincinnya karena jatuh waktu saya lagi beresin baju di lemari. Berarti udah kurus dooong? Hahaha ngarep banget yah. 😀

Anyway, tadi pagi balik ke minggu pertama, sarapannya teh manis hangat. Tentunya setelah minum segelas air putih. Abis itu udah gak ada makan apa-apa lagi. Kalo lapar ya tinggal minum air putih aja banyak-banyak. 🙂

Untuk makan siang, tadi agak telat sih kurirnya datang. Jadi saya baru mulai makan jam setengah 1 siang. Menunya ada daging dan sayuran mentah. Ada semacam minyak juga, tapi saya gak tau itu minyak apa. Olive oil kali ya? 😀

DSC04272Habis gak makanannya? Dagingnya sih habis. Tapi sayurannya cuma setengah saya habiskan. Ya itu tadi, hari ini rada kurang bersemangat aja makanannya. Trus merasa cepat banget kenyang. Jadilah sisanya saya bawa pulang ke rumah.

Saat makan malam, karena tadi sore masih ada kegiatan ini itu, jadi sampai rumah udah maghrib. Makanan udah datang tinggal disantap. Saya baru makan sekitar jam setengah 7 malam. Menunya ada pepes ayam, sayur, buah kiwi dan pisang.

DSC04277Rada semangat sih waktu lihat ada kiwi dan pisangnya. Jadi langsung deh saya makan ayam dan sayurnya, biar bisa makan buah.

Rasa ayam dan sayur ya udah bisa ditebak dong ya : hambar. Lagi-lagi saya gak habis makannya. Ayam dan sayurnya cuma habis setengah porsi. Sisanya dimakan oleh mama dan si Abang hehehe. Abis itu saya makan pisang dan kiwinya. Enaaak.. Dan langsung kenyang! 😀

Well, masih ada 4 hari lagi nih. So far saya olahraganya masih kurang banget. Pengen banyakin olahraga sih biar hasilnya bisa lebih maksimal. Tapi kadang waktunya gak sempat euy. *ngeles*

Mudah-mudahan sih ya sampai hari terakhir masih ada progressnya. Biar perjuangan selama 13 hari ini gak sia-sia. Oh ya, kalo ada yang tertarik ikutan diet mayo juga, GSF Catering (catering saya saat ini) udah mulai buka open order diet mayo batch 2 lho! Mulai dietnya tanggal 18-30 Agustus 2015. Nah yang mau ikutan, buruan daftar gih, sebelum pendaftaran ditutup. 🙂

Detail informasinya bisa diintip di sini yaaa :

GSF Catering
Phone. 081362014989
BBM : 5464410D
Line : GreenSmoothiefactory

Advertisements

13 thoughts on “Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 9

  1. -n-

    Hmm iya sih, akan lebih yumeh klo ada garamnya dikit. Sabar lia, bentar lagi selesai 🙂 dan terbukti kan klo beratmu udah turun lumayan banyak 😉

    Like

    Reply
  2. Gara

    Jadi kebayang dengan pepes ayam dan dagingnya sih, dari foto yang ada di atas, kayaknya saya juga bakal kurang selera dengan sayurnya (anaknya memang tidak suka sayur, sih, apalagi yang hambar :haha). Tapi dagingnya kelihatan enak tuh Mbak, apalagi kalau dipanggang dengan saus BBQ… *wah salah banget ni anak :hehe*. Semangat ya Mbak, sedikit lagi dan makan mulai bisa divariasikan kembali :hore.

    Like

    Reply
  3. Pingback: Tips Menjalani Program Diet Mayo | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s