Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 7

Postingan ini masih dalam cerita perjuangan saya menyelesaikan program diet mayo dari GSF Catering. Semoga gak pada bosan bacanya ya. πŸ˜€

Hari ini memasuki hari ketujuh. Dipikir-pikir gak terasa juga yah, udah hari ketujuh aja. Tinggal nyelesein 6 hari lagi. Mudah-mudahan semangatnya masih terjaga sampai hari terakhir. πŸ™‚

Tadi pagi diawali dengan saya minum segelas air putih. Harusnya pagi ini saya sarapan secangkir teh tanpa gula. Tapi tadi gak sempat nyiapin soalnya jam 6 udah buru-buru pergi ke acara funwalk Smansa Pekanbaru. Iya, jadi hari ini tuh ada funwalk atau jalan santai di SMA saya dan Abang. Ya itung-itung saya olahraga yah hehe. Berhubung acara mulainya pagi banget, jadi di rumah udah gak sempat minum teh, langsung buru-buru pergi.

Selama di acara funwalk, godaan makanan dan minuman datang silih berganti (duilee bahasanya hahaha). Ya namanya juga abis jalan mayan jauh ya, mana cuaca Pekanbaru lagi panas-panasnya, jadi ngelihat orang minum teh es trus makan ice cream, kok ya mupeng. Belum lagi saya bantuin jaga stand L’Cheese Factory di lokasi acara yang mana itu banyak banget makanan yang bikin ngiler. Ada kue sus, pie buah, cheesecake. Ditambah lagi di sebelah standnya ada orang jualan Kebab. Si Abang mah cuek makan kebab, cilok, dan segala jajanan lainnya di depan saya. Saya? Cuma bisa ngelihat doang dan buru-buru minum air putih biar terdistrak dari semua godaan-godaan itu hahaha.

Well, pulang dari acara funwalk yang banyak godaan itu, saya langsung disambut dengan menu makan siang hari ini. Namanya juga udah kelaperan ya, jadi langsung disantap aja deh itu makan siangnya.

DSC04247Menunya ada daging yang dikasih parutan keju dan sayur mayur. Yang paling bikin ngiler adalah snacknya. Mangga! Udahlah gede, warnanya orange menggiurkan gitu. Kebayang deh pasti enak banget itu mangganya. Tapi harus sabar nunggu jadwal makan snack jam 3 sore. πŸ˜€

Sayangnya, saya mayan molor makan snacknya. Soalnya tadi ketiduran dan baru kebangun jam setengah 5 sore. :Langsung deh ke dapur ambil mangganya di dalam kulkas. Begitu dimakan, aduuuuh manis dan segar banget. Nikmat banget rasanya! :’)

Lanjut ke makan malam, seperti biasa sesuaiΒ aturan dari GSF Catering, untuk jadwal makan malam adalah jam 6 sampai jam 7 malam. Saya sendiri biasanya mulai makan jam 6 sore. Jadi tadi begitu jam 6 teng, langsung buka kotak bekal yang sudah diantar oleh kurir sore tadi. Dan isinya….

DSC04253Langsung rada ciut nyalinya pas lihat labu kuning, soalnya pengalaman di hari kelima kemarin, ada labu dan gak kemakan habis sama saya soalnya gak doyan. 😦

Selain labu kuning, ada juga orek-orek telur dengan cabe rawit dan sayuran. Orek-orek telur dan sayurnya langsung ludes saya makan. Kalo labu kuningnya dicolek sedikit demi sedikit sampai akhirnya saya nyerah yaaah gak habis juga. Agak kebantu karena ada kejunya, tapi Β begitu kejunya habis, ya sudah saya stop makan labunya.

Seumur-umur memang ini kali kedua saya makan labu, jadi rasanya memang gak terlalu familiar di lidah. Makanya gak sampai kemakan habis. Saya sih berharap di menu berikutnya kalo ada labu lagi, bisa saya makan sampai habis. Mudah-mudahan progress di badan juga ada yah, biar menjalani sisa hari diet mayo ini lebih semangat lagi.

Mohon doanya, ya! πŸ˜€

GSF Catering
Phone. 0813 6201 4989
BBM : 5464410D
Line : GreenSmoothiefactory

Advertisements

29 thoughts on “Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 7

    1. liandamarta.com Post author

      Kamu tinggal di Pekanbaru? Kalo harga bisa tanya langsung ke kontaknya ya. Ada aku tulis di setiap postingan kok πŸ™‚

      So far sampai tadi pagi alhamdulillah aku udah turun 5 kg πŸ™‚

      Like

      Reply
  1. Gara

    Makan siangnya menarik Mbak, soalnya ada mangga sebagai snack yang sukses bikin saya ngiler! Alamak itu gede dan segar banget, pasti rasanya manis dan enak :hehe. Terus ada daging juga… meski tidak dimasak dengan bumbu tapi keju itu pasti sudah memberi rasa, sih (barang sedikit :hehe). Semangat dengan labu kuningnya ya Mbak, kalau hari selanjutnya ada labu kuning kayaknya bakal habis nih, karena mulai terbiasa :hehe.

    Like

    Reply
  2. alaniadita

    Kak Liaaa,
    Selama ini aku ngikutin banget perkembangan kakLi diet mayo ini. Disaat kakLi berjuang nurunin berat badan, daku berjuang naikinnya πŸ˜€

    Dasarnya Kak Lia emang doyan banget kuliner dan makan, ya. Segala menu yang menurut aku keknya enek, sama Kak Lia dibilang enak πŸ˜€

    Gudlak kak Li. Semangat #menujulangsing2015 ~~~~\o/

    Like

    Reply
    1. liandamarta.com Post author

      Ah, Isni.. Makasih yaa udah mau ngikutin perjuangan diet mayo aku hehe. Iya nih, akunya senang banget kulineran. Agak picky sama makanan sih. Tapi kalo nemu makanan yang enak, pasti langsung dilahap. Makanya gampang banget gembilnya. Tapi mudah-mudahan abis diet ini kelar, pola makanku bisa lebih dijaga deh, biar gak balik melar lagi. πŸ˜€

      Like

      Reply
    1. liandamarta.com Post author

      Iya Astriddd.. Aku semangat kok walau kadang mulai terasa jenuh juga dengan menunya yang tanpa garam hahaha. Makasih yaa πŸ™‚

      Wah kamu juga ikut catering diet mayo di sana? Semangat yaaa.. Mudah-mudahan hasilnya maksimalll πŸ™‚

      Like

      Reply
  3. Pingback: Tips Menjalani Program Diet Mayo | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s