Grand Opening Philips Home Lighting Store Pekanbaru

Di akhir September 2013 lalu, saya berkesempatan mewakili Kumpulan Emak Blogger (KEB) Pekanbaru untuk datang di acara Grand Opening Philips Home Lighting Store Pekanbaru. Jadi, per tanggal 20 September 2013 lalu, Philips Indonesia resmi membuka Philips Home Lighting Store pertama di Pekanbaru, tepatnya di Grand Central Bangunan jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Ini adalah Philips Home Lighting Store cabang ke-18 di Indonesia dan cabang ke-3 di Sumatera.

Mr. Chandra Vaidyanathan selaku Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia membuka acara Grand Opening tersebut. Beliau menjelaskan bahwa Pekanbaru adalah sebuah kota yang perkembangannya sangat signifikan. Terutama di bidang property, seperti perumahan, hotel dan perkantoran. Atas dasar pertimbangan itulah, Philips Indonesia memilih Pekanbaru sebagai salah satu kota untuk cabang Philips Home Lighting Store ke-3 di Sumatera.

IMG_8619 IMG_8629Setelah Mr. Chandra memberikan kata sambutan dan sedikit penjelasan tentang beberapa produk andalan Philips Home Lighting, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Owner dari Grand Central Bangunan Pekanbaru selaku mitra kerja Philips Home Lighting di Pekanbaru turut serta mendampingi Mr. Chandra dalam prosesi peresmian tersebut.

Usai acara peresmian tersebut, undangan diberikan kesempatan untuk tur keliling store untuk melihat-lihat produk Philips Home Lighting. Beraneka macam pilihan lampu tidur, lampu gantung, dan lampu meja tersedia di sana. Mulai dari lampu-lampu dengan model konvensional hingga yang berkonsep minimalis modern bisa dipilih untuk dibawa pulang.

IMG_8633 IMG_8636Philips juga senantiasa melakukan inovasi terhadap produk-produknya. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah menggunakan lampu LED untuk semua produk-produk terbarunya. Harga lampu LED memang cenderung mahal dibandingkan lampu lainnya, tapi dari segi pemakaian lampu ini lebih tahan lama.

Inovasi lain yang dilakukan oleh Philips adalah membuat ‘lampu lilin’ yang pastinya akan bermanfaat sekali untuk warga Pekanbaru yang sering jadi korban pemadaman listrik dari PLN. Lampu ini dapat digunakan sebagai pengganti lilin saat listrik mati. Cara menyalakannya sama halnya seperti ketika kita menyalakan lilin, yaitu dengan ditiup atau diembus-embus. Unik, ya! 🙂 Dan yang pasti, ‘lilin’ modern ini jauh lebih aman digunakan daripada lilin beneran. 😉

IMG_8641Selain lampu yang dinyalakan dengan cara diembus-embus, ada pula model lampu yang cara menyalakannya dengan menggoyang-goyangkan lampu tersebut. Ada pula lampu sorot yang terdiri dari berbagai warna dan dapat dinyalakan dengan cara menyentuh bar warna yang ada di bagian atas lampu. Warna warni lampu pun siap disorot ke penjuru ruangan.

IMG_8647pageNah, buat buibu yang punya anak kicik, tersedia juga beraneka macam pilihan lampu kamar anak. Modelnya lucu-lucu. Anak kicik pasti suka dan pastinya akan betah berlama-lama di kamar. Saya aja betah banget ngeliatin lampu yang lucu-lucu itu hehehe.

page1Di acara Grand Opening tersebut juga ada doorprizenya dan alhamdulillah ya rejeki pengantin baru + suami soleh dapet aja dong satu buah lampu LED dari Philips. Asiikkk bisa digunain di rumah baru nih hahaha. Terima kasih, Philips! 🙂

Anyway, dari beberapa produk yang saya jelaskan di atas, produk Philips mana yang kamu senangi? 😉

Advertisements

3 thoughts on “Grand Opening Philips Home Lighting Store Pekanbaru

  1. Pingback: Semarak Perayaan 4 Tahun Kumpulan Emak Blogger (KEB) | liandamarta.com

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s