Deburan Ombak di Pantai Dreamland

Jika Pantai Pandawa identik dengan kesan tenang, sepi, dan cocok dijadikan tempat mengasingkan diri sambil leyeh-leyeh santai di pinggir pantai, maka Pantai Dreamland lebih cocok untuk wisatawan yang senang menguji adrenalinenya. Ombak yang bergulung tinggi di Pantai Dreamland ini pastinya akan diminati para peselancar. πŸ™‚

DSC02995Pantai Dreamland ini berada di dalam kompleks Pecatu Indah Resort, milik Tommy Soeharto, putra mantan orang nomor satu di negara ini. Di lahan seluas ratusan hektar ini banyak terdapat villa-villa, resort, dan golf club. Ada pula Masjid Agung Pecatu yang berdiri dengan megahnya. Tujuan saya dan teman-teman sore itu tentunya menikmati deburan ombak dan pasir putih di Pantai Dreamland. πŸ™‚

Untuk masuk ke Pantai Dreamland, mobil yang kami sewa hanya bisa berhenti di sebuah lahan parkir. Dari sana kami naik elf yang disediakan secara gratis untuk mengantarkan pengunjung ke Pantai Dreamland. Begitu sampai di lokasi, kami disambut dengan sebuah laguna kecil di sebelah kiri dan jejeran kios yang menjual kain pantai, topi, sunglasses, dsb di sebelah kanan. Dan pasir putih yang menyambut kami di ujung sana. πŸ™‚

DSC02826 DSC02829Pemandangan yang totally berbeda dengan yang ada di Pantai Pandawa, saya temukan di pantai ini. Pengunjung yang lebih ramai, cenderung lebih crowded di beberapa titik, dan ada beberapa peselancar yang sedang beraksi dengan papan selancar mereka masing-masing. Entahlah apa karena Dreamland lebih dikenal oleh wisatawan atau karena memang pantai ini dirasa lebih seru daripada Pandawa yang cenderung sepi. Tapi bagi saya masing-masing punya daya tarik tersendiri. πŸ™‚

Selain laguna, pasir putih, dan deburan ombak, tebing-tebing tinggi juga menjadi pemandangan yang bisa kita nikmati di Pantai Dreamland.

DSC02831Bagi saya pribadi, saya sangat menikmati leyeh-leyeh di pantai ini sambil menikmati deburan ombak, nyanyian alam paling merdu. Ahey! Hihihi.. 😳

So, saya gak mau terlalu banyak bercuap-cuap, silahkan dinikmati saja beberapa jepretan saya di Pantai Dreamland ini.. πŸ™‚

DSC02834 DSC02838 Dreamland DSC02857

Advertisements

31 thoughts on “Deburan Ombak di Pantai Dreamland

  1. sondangrp

    emang kece, Liaaaaaaaa. Dulu pas ke sana pas masih gadis , jalannya masih jelek ke sana, dan gak serame sekarang, dan GAK BAYAR! hahaha, dan beneran cakeeeep ya. Pas terakhir tahun lalu sama krucils malah gak ke sana, kenapa ya…aku lupaaaa hihi tapi ngeliat ini jadi kepikiraaaan

    Like

    Reply
    1. liamarta Post author

      Sekarang jalannya udah bagus mbaa.. Tapi kemarin masuknya juga gak bayar deng kayanya. Bayar parkir doang seingetku. Eh tapi kalo kata guide ku kemarin, sekarang dreamland sebenarnya gak begitu bagus, mungkin rada kalah saing sama pantai2 baru yang lagi heits ya hehehe

      Like

      Reply
  2. Nadya

    Dari semua foto liburanmu di Bali (udah semua belum sih?), foto pantai emang yang paling menarik. Ke Bali kalo nggak ke pantai rasanya nggak afdol. Apalagi liat sunset sambil leyeh-leyeh.. Subhanallah banget yak hehehe.. πŸ˜†

    Like

    Reply
  3. Rara

    Martil,,fotonya keren banget deh,,,aku dari tahun lalu pengen maen ke Bali belum kesampaian aja nih,,,semoga tahun depan bisa ke sana

    Like

    Reply
  4. batamhkribo

    awesome…. tulisannya semakin matang, foto nya semakin berkarakter meskipun belum terlalu kuat. aku yakin, lia sangat beradaptasi menjadi travel writer. apalagi bisa berkontribusi untuk majalah πŸ™‚

    Like

    Reply
    1. liamarta Post author

      Awww.. Makasih vicky master suhu di bidang travel writer hehehehe. Aku sebenernya kalo di blog gak pengen kaku banget nulisnya, tapi pengen banget belajar nulis serius biar bisa berkontribusi di majalah-majalah. Aku mau berguru sama ko lah vick! πŸ˜€

      Like

      Reply
  5. Pingback: #BersamaGaruda Saya (Ingin) Melihat Dunia | My Life, My Story

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s