Meriahnya Perayaan 1st Anniversary L’Cheese Factory

L’Cheese Factory, sebuah toko cake dengan bahan premium cheese pertama di Pekanbaru tanggal 16 Maret 2013 lalu genap berusia 1 tahun loh! Ini bukti bahwa time flies so fast! Gak kerasa tau-tau udah setahun aja L’Cheese hadir di kota ini, menjadi salah satu toko yang diserbu karena kelezatan homemade cheese cake-nya. Sebelumnya saya pernah membuat review mengenai toko kue ini, silahkan klik disini.

Perayaan 1st Anniversary L’Cheese Factory terbagi dalam tiga sesi. Di sesi pertama, L’Cheese hadir memberikan kejutan bagi semua cheeselover yang ada di kota Pekanbaru. Apa kejutannya? Eng.. ing.. eng.. Yaitu dengan membagi-bagikan cupcake special ulang tahun L’Cheese Factory! Cupcake ini dibagikan secara gratis kepada semua pengunjung L’Cheese Factory pada hari Sabtu, 16 Maret 2013 lalu di toko L’Cheese Factory, Jln. Durian No. 28, Sukajadi, Pekanbaru, mulai dari jam 3 sore sampai jam 4 sore. Ada sekitar 365 cupcake gratis yang telah disiapkan oleh head chef L’Cheese Factory pada hari itu. Sore itu, L’Cheese Factory diserbu! Banyak sekali cheeselover yang hadir untuk mendapatkan cupcake tersebut.

BFdyk9xCYAAfRs_jpglarge_zps67452f5fSelain pembagian cupcake gratis, L’Cheese Factory juga memberikan discount 20% all item khusus di hari ulang tahunnya, dan juga free choco fountain buat semua pengunjung L’Cheese Factory! Penampilan dari teman-teman @StandUpIndoPku, membuat sore hari itu semakin seruuuu..

Acara sesi 1 ini berlangsung dari jam 2 siang sampai jam 5 sore. Berikut sekilas dokumentasi acaranya.

2_zps762e58ffSesi kedua acara ulang tahun L’Cheese Factory dimulai jam 7 malam. Acara ini limited untuk semua yang mendapatkan undangan spesial dari L’Cheese Factory. Tapi buat pengunjung yang tidak mendapatkan undangan, crew L’Cheese Factory tetap melayani pengunjungnya seperti biasa loh! Ada sekitar 50 undangan spesial yang disebar ke semua rekanan toko kue ini. Tapi yang datang ke L’Cheese Factory malam itu? Luar biasa rame!!

Acaranya masih sama dihibur oleh teman-teman dari @StandUpIndoPku sebagai MC-nya. Dan penampilan spesialnya adalah live music dari JustCozy Band yang menghibur semua pengunjung L’Cheese Factory pada malam hari itu. Yang bikin semakin seru, karena ulang tahun L’Cheese kali ini bertemakan Carnaval, maka semua crew L’Cheese Factory menggunakan kostum yang lucu-lucu loh! Ada yang menggunakan kostum princess, drakula, nenek sihir, bajak laut, kimono, dsb. Ditambah pula dengan adanya booth-booth lucu semakin membuat malam ulang tahun L’Cheese Factory layaknya carnaval party. Seru deh pokoknya!

Acara pertama kali dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan penampilan dari teman-teman JustCozy Band yang menghibur pengunjung yang mulai berdatangan. Jam 20.00 wib, owner L’Cheese, opung Lintje Siregar memberikan speech-nya di hadapan lebih dari 100 orang pengunjung yang hadir malam itu. Opung Lintje berbagi cerita tentang awal mulanya L’Cheese ini berdiri, dimana semua berawal dari mimpi, hingga akhirnya L’Cheese bisa seperti sekarang. Speech ditutup dengan launching produk terbaru L’Cheese, yaitu loyalty card yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan setia L’Cheese Factory.

Setelah launching selesai, lampu tiba-tiba mati, dan head chef L’Cheese Factory yang merupakan putri bungsu dari Opung Lintje keluar membawa birthday cake L’Cheese. Seluruh pengunjung dan pengisi acara ikut menyanyikan lagu Happy Birthday. Acara pun dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Opung Lintje Siregar selaku owner dari L’Cheese Factory. 🙂

Happy Birthday, L’Cheese Factory!

1-2_zps110fcfa7Acara sesi ketiga dilanjutkan keesokan harinya, Minggu, 17 Maret 2013, di Car Free Day Jln. Diponegoro, Pekanbaru. L’Cheese Factory yang membuka stand di CFD tersebut membagi-bagikan cupcake, fruit tarlet, pop cake dan balon gratis loh untuk semua pengunjung yang hadir di stand-nya!

page3-1_zpsa2fa6172Acara dimulai jam 7 pagi oleh teman-teman dari @StandUpIndoPku sebagai MC, dilanjutkan penampilan dari Glossy Dancer. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut ditutup dengan penampilan apik dari crew L’Cheese Factory berkolaborasi dengan Glossy Dancer menampilkan gerakan Gangnam Style dan membagi-bagikan cake gratis kepada semua pengunjung yang hadir.

page4-1_zps95d80c8fSelamat ulang tahun, L’Cheese Factory! Semoga kisah kesuksesan selama 1 tahun ini terus berulang dan semakin bertambah di tahun-tahun berikutnya, menjadi toko kue dengan service yang excellent di Pekanbaru, dan segera Go Nasional & Internasional!

Sukses selalu, L’Cheese Factory!

Pictures taken by @liamarta & @lcheesefactory
Advertisements

2 thoughts on “Meriahnya Perayaan 1st Anniversary L’Cheese Factory

  1. Pingback: Garnish Couple Class with L’Cheese Factory | My Life, My Story

  2. Pingback: L’Cheese Factory Rayakan 2nd Anniversary | My Life, My Story

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s