Tag Archives: Traveloka

Andai Bisa Terbang Gratis Bersama Citilink & Traveloka

Sejak saya menikah beberapa bulan lalu, salah satu sepupu saya yang udah deket banget sama saya sejak ia masih bayi, sekarang terasa seperti menjaga jarak sama saya. Kenapa begitu? Katanya sih karena jealous, kakaknya ini sekarang udah jadi istri orang yang dalam pikirannya udah gak bisa tidur bareng dia karena ada suami.

Pas hari H saya nikah udah kelihatan deh itu dia kayak sedih-sedih gitu. Harusnya kan dia jadi salah satu flower girl saya ya. Pas saya udah dandan rapi pake baju pengantin gitu, dia mendadak gak mau. Trus selama acara resepsi sibuk sendiri aja main sama adik saya. Diajak foto juga kayak ogah-ogahan gitu.

Trus setelah nikah juga dia jadi males kalo diajak ke Pekanbaru. Karena biasanya kan tidur sama saya di kamar saya, nah setelah nikah kamar saya itu diisi sama saya dan suami. Trus dia jadi nolak terus tiap diajak ke Pekanbaru, terutama kalo adik saya yang kuliah di Depok gak lagi libur. Soalnya dia kepikiran kali ya, ntar dia tidur di mana, trus siapa yang nemenin dia tidur, siapa yang nemenin dia main. Gitu kali ya. Continue reading

Membeli Tiket Mudik di Traveloka.com

[SPONSORED POST]

Lebaran selalu identik dengan yang namanya mudik. Di momen inilah biasanya orang-orang yang tinggal di perantauan memutuskan untuk pulang, bertemu dengan keluarga besarnya. Begitu pula saya dan keluarga. Sejak 8 tahun lalu, kami pindah ke Pekanbaru, jauh dari keluarga besar Ayah yang berada di Batam. Sejak itu pula kami sering mudik saat lebaran tiba.

Continue reading