Tag Archives: Magister Profesi Psikologi

Kenapa Kuliah Lagi?

“Kenapa tidak?” 😆

Sebenarnya itu jawaban paling mudah jika ada yang bertanya kenapa saya memutuskan untuk kuliah lagi. Tapi kalo nulis gitu di blog, jadi udahan dong ceritanya. 😝

Karena itu, di tulisan kali ini saya mau berbagi cerita tentang kenapa sih saya merasa perlu untuk kuliah lagi. Bahkan setelah tertunda 9 tahun lamanya dengan berbagai godaan duniawi, keinginan untuk melanjutkan kuliah tuh selalu ada di dalam hati.

Continue reading

Update Kehidupan

Tulisan ini seharusnya diposting sejak awal September, tapi begitulah aku yang hobi menunda-nunda pekerjaan sampai akhirnya udah di penghujung September aja sekarang. Malah keduluan posting perdrakoran saking gak bisa menahan keinginan untuk berbagi pemikiran dan kegalauan tentang Hong Du Sik. 🥰🥰🥰

Continue reading