Tag Archives: Diet Mayo GSF

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 7

Postingan ini masih dalam cerita perjuangan saya menyelesaikan program diet mayo dari GSF Catering. Semoga gak pada bosan bacanya ya. πŸ˜€

Hari ini memasuki hari ketujuh. Dipikir-pikir gak terasa juga yah, udah hari ketujuh aja. Tinggal nyelesein 6 hari lagi. Mudah-mudahan semangatnya masih terjaga sampai hari terakhir. πŸ™‚

Tadi pagi diawali dengan saya minum segelas air putih. Harusnya pagi ini saya sarapan secangkir teh tanpa gula. Tapi tadi gak sempat nyiapin soalnya jam 6 udah buru-buru pergi ke acara funwalk Smansa Pekanbaru. Iya, jadi hari ini tuh ada funwalk atau jalan santai di SMA saya dan Abang. Ya itung-itung saya olahraga yah hehe. Berhubung acara mulainya pagi banget, jadi di rumah udah gak sempat minum teh, langsung buru-buru pergi. Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 6

Hari keenam ini entah kenapa jadi hari yang paling berat bagi saya selama menjalani program Diet Mayo ini. Dari tadi siang sampai sekarang, perut rasanya gak enak dan bawaannya lemes. Gak lemes-lemes banget sih. Cuma sejak mulai program diet dari hari Senin lalu, saya gak pernah lemes sama sekali. Mungkin karena lagi ngantor ya, jadi gak terdistrak. Kalo di rumah aja kan bawaannya lihat jam mulu nungguin jam makan hehehe.

Untuk menunya sendiri, menu seharian ini juga bukan menu yang saya suka. Andaikan yah bisa request menu, pasti saya request terus deh tuh menu hari keempat yang enak-enak banget itu. πŸ˜€

Tadi pagi seperti biasa dimulai dengan minum segelas air putih. Trus selang sejam kemudian baru deh saya mulai sarapan. Hari ini sarapannya pakai teh tanpa gula dan selembar roti gandum. Rotinya mayan ngenyangin, tapi minum teh tanpa gula itu berat banget buat saya hehehe. Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 5

Hari ini adalah hari kelima saya menjalankan #mydietmayostoryΒ dari GSF Catering. Sejauh ini badan terasa lebih ringan, kulit juga lebih bersih. Saya belum nimbang lagi sih berat badan sekarang berapa. Emang sengaja gak ingin sering-sering nimbang, biar pas nimbang, berat badannya terasa turun lebih signifikan. πŸ™‚

Trus, setelah lima hari gimana perasaan saya setiap kali mau makan siang atau makan malam? Honestly, saya deg-degan! Soalnya kan gak tau nih bakal dikasih menu apaan. Jadi selalu berharap tiap hari bisa dapat menu yang enak, kayak menu hari keempat kemarin hehehe. Tapi pan saya gak bisa milih ya. Jadi apapun menu makan siang atau makan malamnya ya kudu diabisin. Gak boleh bersisa sama sekali, agar kebutuhan nutrisi tubuh tetap terpenuhi dengan baik. πŸ™‚

Seperti menu makan siang dan makan hari ini. Secara tampilan sih menggiurkan ya, tapi pas dimakan karena saya belum terbiasa makan sayur dan makanan tanpa garam gini, jadi tetap aja rasanya asing di lidah saya. Ya yang pastinya butuh perjuangan 45 deh ngabisin menu makanan hari ini. πŸ˜€ Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 4

Diet hari keempat ini saya awali dengan perasaan semangat 45. Kenapa? Oh karena pagi-pagi bangun tidur langsung nimbang dan berat badan saya sudah turun 3 kilo! Yeay! Gak cuma berat badan yang turun, lingkar perut dan lingkar paha juga 3 cm lebih kecil daripada hari Minggu lalu. Trus lingkar pinggul dan lingkar lengan juga mengecil. I’m so happy! πŸ™‚

Progress-progress kayak gitu yang bikin saya makin semangat menjalani diet ini dan ingin benar-benar konsisten mengikuti semua aturan diet mayo dari GSF Catering. Alhamdulillah ya walaupun banyak godaan di sana sini, tapi saya masih bisa mengabaikan semuanya dan belum ada cheating sama sekali dari hari pertama. πŸ™‚

Lalu gimana dengan menu diet hari ini? Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 3

Memasuki hari ketiga program diet mayo dari GSF Catering, saya belum sempat nimbang lagi, tapi merasa lebih ringan sekarang. Mudah-mudahan berat badannya udah turun ya, biar makin semangat ngejalanin program sampai hari terakhir. πŸ˜€

Hari ini saya awali dengan minum segelas air putih yang dicampur dengan perasan lemon. Kemudian sekitar jam 6 pagi tadi saya ajak suami jalan keliling komplek rumah. Jalan santai kurang lebih selama 30 menitan, muterin daerah di sekitar rumah. Mayan deh bikin keringetan pagi-pagi. πŸ™‚

Sarapan pagi ini masih sama dengan hari pertama dan kedua, teh manis hangat. Oh ya kalo ada yang penasaran saya pakai gula apa, saya pakai gula biasa aja sih, bukan gula diet. Tapi takarannya dikurangin. Kalo saran dari cateringnya sih pake gula yang sehat atau madu. Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 2

Diet mayo di hari kedua ini saya awali dengan minum segelas air putih. Kalo di hari pertama kemarin, saya minum air putih hangat dengan perasan lemon, di hari kedua ini saya minum air putih biasa aja. Soale ndak sempat gara-garaΒ tadi bangunnya rada telat hehehe.

Hari ini juga saya gak ada olahraga, gak keburu karena telat bangun itu. Insya Allah besok mau mulai olahraga ah. Pengennya sih lari, tapi gak enak banget lari saat musim asap gini. Jadi mungkin saya mau yoga sendiri aja di rumah. Liat besok deh saya lagi pengen olahraga apa. πŸ™‚

Menu makan siang dan makan malam di hari kedua ini saya suka banget deh. Soalnya ada daging dan ayam. Trus rasanya enak pula. Meskipun gak pakai garam, tapi tetap ada rasanya. Kayaknya sih rasa daging dan ayam yang saya makna hari ini dihasilkan oleh berbagai bumbu rempah yang ada di olahan makanannya. Yang penting saya gak eneg dan bisa menghabiskan semua makanan hari ini. πŸ™‚ Continue reading

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 1

Setelah 2x gagal mengikuti Diet Mayo yang berujung berhenti di hari kelima dan hari ketiga pada tahun 2013 dan 2014 lalu, akhirnya kali ini saya memberanikan diri untuk mengikuti program Diet Mayo lagi. Meskipun udah tau rasanya gak enak banget karena lidah berasa hambar, tapi saya tetap penasaran pengen bisa ikutan diet mayo sampai benar-benar kelar. Makanya di kali ketiga ikutan diet ini, saya bertekad banget untuk bisa berhasil sampai hari terakhir.

Nah karena itulah di program diet mayo kali ini saya memutuskan menggunakan jasa catering, tepatnya catering dariΒ GreenSmoothie Factory (GSF) Catering. Kalo udah pake catering gini, harusnya mah gak ada excuse lagi ya selama diet.

Program diet mayo dari GSF Catering ini baru aja mulai di batch pertama. Kenapa saya memutuskan untuk menggunakan catering dari GSF Catering? Alasannya sederhana saja : harga program dietnya setau saya adalah yang paling murah daripada jasa catering diet mayo lainnya di Pekanbaru. πŸ˜‰ Continue reading