Tag Archives: Grand Tjokro Pekanbaru

Birthday Staycation di Grand Tjokro Pekanbaru

Saat ditanya ingin dapat hadiah apa di ulang tahun saya yang ke-26 ini, saya langsung menjawab “gak ingin apa-apa, cuma ingin bareng-bareng aja.”

Sebenarnya sih saya udah pengen banget liburan, tapi kondisi gak memungkinkan. Selain karena saya susah izin atau cuti di kantor yang sekarang, situasi Pekanbaru yang masih diselimuti kabut asap juga membuat jadwal penerbangan menjadi tidak jelas. Lah gimana mau liburan kan kalo gitu.

Akhirnya, biar berasa liburan saya dan Abang memutuskan untuk ambil kamar aja di salah satu hotel di Pekanbaru. Istilah kerennya mah staycation ya? Continue reading