Tag Archives: Event di Jakarta

Waktu Indonesia Berlibur Bersama Pak Arief Yahya (Menteri Pariwisata) dan Erix Soekamti

Jum’at malam kemarin saya datang ke sebuah talkshow yang diadakan oleh @wetheyouth.id dengan tema Waktu Indonesia Berlibur. Pulang ke kost langsung gatal mau share berbagai hal yang saya dapatkan di acara tersebut. Karena itu tulisan ini saya buat. Mumpung masih on fire. 😀

Continue reading

Advertisements

Tentang Launching Aroma Karsa dan Gramedia Writers & Readers Forum 2018

Salah satu yang membuat tinggal di Jakarta menjadi sangat menyenangkan adalah karena di kota ini, ada banyak kesempatan dan kegiatan seru yang bisa diikuti. Seperti misalnya kegiatan yang saya pilih untuk mengisi akhir pekan saya di hari Sabtu dan Minggu lalu ini.

Continue reading

Ngeteh, Ngemil dan Ngobrol Bareng MPR RI

Jika ada yang bilang tinggal di Jakarta itu akan mendapatkan banyak peluang dan kesempatan besar dalam berbagai hal, saya akan menganggukkan kepala tanda setuju.

Saya dari dulu gak pernah kepikiran lho kalo akan bertemu dengan para pejabat pemerintahan di Indonesia. Lah, ketemu pejabat pemerintahan di daerah aja kadang susah ya kan. Gimana saya bisa kepikiran mau ketemu sama pejabat pemerintahan di level nasional. 😀

Continue reading

Berkelana di Ibukota: Mengunjungi Jakarta Fair 2016

Sejak datang ke Jakarta awal bulan puasa lalu, saya dan Abang memang belum ada jalan ke mana-mana. Abang masih disibukkan dengan pelatihan dari Senin sampai Jum’at. Sementara saya kerjaannya tiap hari masih asyik cari-cari informasi untuk tempat tinggal kami selama di Jakarta.

Ada sih beberapa kali jalan-jalan ke luar kost sekalian buka bareng dengan teman-teman kuliah Abang dan teman-teman kantor saya waktu dulu kerja di Jakarta. Trus sesekali ngunjungin adik saya yang kuliah di Depok dan nyamperin adik ipar yang kebetulan ngekostnya gak jauh dari kost kami. Tapi ya udah, itu aja, belum ada jalan yang jauh-jauh, soalnya masih meraba-raba peta Jakarta juga nih. 😀

Continue reading

Social Media Festival 2012

Hari Minggu lalu, saya dan Akbar -teman SMA saya- pergi ke Gelanggang Renang Senayan untuk menghadiri Social Media Festival yang digelar sejak tanggal 12-14 Oktober lalu. Acara ini semacam kopdar (kopi darat) untuk teman-teman komunitas yang selama ini mungkin hanya berinteraksi secara online aja, di mana ada banyak komunitas yang berpartisipasi di acara tersebut. Continue reading