Tag Archives: Empistudio

Prewed Sederhana, Tapi (Tetap) Bermakna

Awalnya, saya dan Abang gak berniat untuk bikin foto prewed. Selain karena ingin menghemat budget, kita juga udah punya banyaaaaaaaak banget koleksi foto-foto dari jaman pacaran dulu yang bisa dipajang saat acara pernikahan. Jadi ya untuk apa juga kan bikin foto prewed lagi. Continue reading

Undangan Pernikahan : Fisik atau Digital?

Masih dalam rangkaian postingan cerita persiapan acara pernikahan saya sebulan lalu, kali ini saya mau share soal pengalaman dalam menentukan undangan pernikahan. Maapkeun ya kalo postingannya lamaaaaaaa sekali tayangnya, lagi sok sibuk nih sekarang, jadi ya gitu deh, waktu ngeblognya berkurang drastis hehehe. Continue reading