Tour Is A Four Letter Word, Jason Mraz and His Band

23 Juni 2012 adalah hari penting bagi Jason Mraz dan para penggemarnya. Karena pada hari itu, ia menggelar konser untuk yang ketiga kalinya di Indonesia (setelah pertama kali pada tahun 2009 di Java Jazz Festival dan 2011 di Bali). Selain itu, 23 Juni juga merupakan hari ulang tahun penyanyi yang lahir di Virginia, Amerika Serikat tersebut.

Jakarta, June 2012

Konser yang bertajuk Tour Is A Four Letter Word, Jason Mraz and His Band ini adalah konser dalam rangka promo album terbaru Mraz, yang berjudul Love Is A Four Letter Word. Konser ini diselenggarakan di Lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, Mraz membawakan sejumlah lagu yang ada di album pertama sampai album keempat. Seperti lagu-lagu andalannya “Remedy”, “Lucky”, “I’m Yours”, “Butterfly”, dan tidak lupa lagu-lagu dari album terbarunya “Living in the Moment”, “Frank D. Fixer”, dan tentu saja yang menjadi single utama, “I Won’t Give Up”.

Jason Mraz and His Band. Jakarta, June 2012

Jason Mraz performed Frank D. Fixer

Di tengah-tengah penampilannya, Mraz juga sesekali melontarkan celetukan kepada penonton yang datang. Ia memperkenalkan bandnya kepada penonton, dan juga sebaliknya, memperkenalkan fansnya yang ada di Jakarta kepada para personil bandnya. Mraz juga sempat menyanyikan sepenggal lagu dalam bahasa Indonesia, ‘di sana senang.. di sini senang.. di mana-mana hatiku senang..’ yang langsung membuat penontonnya heboh.

Dengan diiringi penataan panggung yang megah dan ditambah pula dengan adanya layar di belakang panggung yang berfungsi sebagaiΒ backdrop, konser Mraz kali ini kembali sukses mencuri hati penonton. Tidak lupa, di hari ulang tahunnya, Mraz mengajak penonton untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk pria kelahiran 23 Juni 1977 tersebut.

Jakarta, June 2012

Jakarta, June 2012.

Thank you Mr. A-Z, please come back (again) to Indonesia! πŸ™‚

And also thanks to you, yang udah membuat kejutan kecil karena membelikan tiket konser ini untukku. Next time, kita harus nonton Jason Mraz berdua (lagi)! πŸ˜€

Advertisements

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s