Tag Archives: Crafty Party

Crafty Party Bersama Papero

Setelah sekian lama tidak bermain dengan gunting, kertas, dan lem, hari Sabtu kemarin saya ikutan acara seru dan kreatif dari Papero.

Namanya : Crafty Party. πŸ˜‰

Terakhir kali saya bikin kreasi-kreasi dari kertas udah sekitar 2 tahun lalu. Waktu lagi ngerayain anniversary ke-6 sama si Abang yang saat itu statusnya masih jadi pacar saya, ihik. πŸ˜›

Kalo dilihat di postingan saya yang ini, hasil kreasi ala ala saya itu amburadul sih. Lha emang saya gak jago yang berkreasi-kreasi gitu hehehe. Tapi ya entah karena emang cinta atau emang karena sungkan sama saya, si hasil kreasi ala ala itu tetap aja disimpan sama si Abang di kamarnya selama beberapa minggu sampai hasil kreasinya lecek bin kucel. πŸ˜€ Continue reading