Kreasi2shop, E-Commerce untuk Para Wanita

[SPONSORED POST]

Tulisan ini saya dedikasikan untuk semua wanita-wanita di Indonesia. Ceilah hahaha. Siap-siap kalap yaaaa.. Dikekep dulu dompetnya coba. 😆

Jadi beberapa hari yang lalu saya datang ke Grand Launching salah satu e-commerce baru yang mulai meramaikan dunia e-commerce di Indonesia. Di era digital seperti sekarang sih mau belanja gak perlu capek-capek pergi ke mall. Tinggal duduk manis di depan laptop, pilih-pilih barang, udah deh barang akan dikirim langsung ke rumah.

As simple as  that.

Hal itu juga yang dilakukan oleh e-commerce baru ini, kreasi2shop.com. Mereka mulai menjajaki pasar online yang memang lebih menggiurkan. Karena bisnis online bisa memberikan berbagai keunggulan, di antaranya less hassle, less stress, dan juga mengakomodir yang hanya memiliki less time to shop.

Kreasi2shop khusus menjual beraneka macam pilihan home appliances dan juga perlengkapan bayi. Karena itu e-commerce ini pastinya akan mencuri hati semua wanita di Indonesia. Ihiy!

Dalam kesempatan grand launching kreasi2shop tanggal 28 September 2016 lalu, Bapak Rae Narendra Putra selaku direktur kreasi2shop menyampaikan bahwa kreasi2shop mempunyai visi misi untuk menjadi first specialist e-commerce di bidang home appliances dan produk bayi.

Sejalan dengan visi misi tersebut, kreasi2shop memang khusus menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non elektronik untuk rumah tangga, juga berbagai perlengkapan bayi yang terdiri dari brand nasional dan internasional dengan kualitas terbaik.

dsc01441

Kreasi2shop menjamin seluruh keaslian produk yang tersedia di e-commerce mereka. Karena kreasi2shop memang bekerja sama langsung dengan brand-brand ternama, seperti Philips, Turbo, Graco, dan Co. Kreasi2shop juga menyediakan garansi resmi langsung dari brand tersebut.

Penyediaan garansi resmi itu menjadi salah satu keunggulan dari e-commerce ini. Selain itu, kreasi2shop juga sangat mengutamakan kebutuhan customer dari sisi produk dan service, serta menyediakan beragam fitur untuk memudahkan customer dalam berbelanja.

Tapi memang, masih ada beberapa hal yang butuh pengembangan dari kreasi2shop ini. Kreasi2shop sendiri juga berencana untuk mengembangkan fitur-fitur yang ada di website mereka. Seperti mengembangkan untuk sistem pembayaran dengan menyediakan lebih banyak pilihan tipe pembayaran dan cicilan, menambahkan fitur COD & pick up on store, serta bekerja sama dengan lebih banyak brand lain yang berkualitas di bidang home appliances dan produk bayi.

Fokus utama kreasi2shop adalah membantu customer dan smart buyer untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, kreasi2shop terus berbenah mengembangkan service dan skill agar dapat mengakomodir kebutuhan customer dan juga mengatasi keraguan customer sebelum memutuskan membeli produk-produk yang dijual. Hal ini sejalan dengan tagline kreasi2shop yaitu Always There For You.

Kreasi2shop sangat concern pada pelayanan terhadap customer, baik before dan juga after sales. Mereka mengutamakan pelayanan yang fast response dan juga engaging untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer. Untuk after sales services-nya, kreasi2shop menjalin relasi dengan PT Citra Kreasi Makmur sebagai service centre utama yang bisa mengakomodir kebutuhan customer.

Yang penasaran dengan e-commerce satu ini, coba aja intip di kreasi2shop.com. Ada banyak pilihan home appliances seperti blender, mixer, rice cooker, kipas angin, dsb. Juga beragam pilihan perlengkapan bayi yang pastinya bakal manggil-manggil untuk dibeli. 😀

Sejak hadir saat soft launching tanggal 8 Agustus 2016 lalu, kreasi2shop.com disambut dengan respon yang sangat positif oleh customer. Hal ini dilihat dengan adanya kepercayaan customer terhadap pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Kepercayaan yang diberikan oleh customer ini juga menghasilkan perkembangan yang signifikan dari sisi traffic dan sales.

Gimanaaa? Penasaran gak dengan e-commerce yang satu ini?

Yang penasaran, silahkan langsung diintip aja ya ke kreasi2shop.com dan intip juga account social medianya di Twitter @kreasi2shop dan Instagram @kreasiduashop.

Happy shopping! Hati-hati kalap yaaaa.. 😀

8 thoughts on “Kreasi2shop, E-Commerce untuk Para Wanita

Share your thoughts!