Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 8

Hari kedelapan diet mayo saya diawali dengan hati bahagia karena saat nimbang tadi pagi, berat badan saya turun 1 kg. Sehari sebelumnya saya nimbang juga turun 1 kg. Jadi total sejak hari pertama berat badannya udah turun 5 kg, dari 71 kg jadi 66 kg. Yay! 🙂

Target saya gak muluk-muluk sih. Bisa punya bb di bawah 65 kg aja udah alhamdulillah banget. Tapi kalo mau yang muluk-muluk sih, pengennya di angka 55 kg biar bisa kembali ke body jaman awal-awal lulus kuliah. 😀

Tadi pagi setelah ritual minum segelas air putih, saya melanjutkan sarapan pagi. Kalo sesuai menunya sih balik lagi ke menu hari pertama : teh manis hangat. Selain teh, sebenarnya menu sarapan yang bisa dipilih adalah kopi atau yoghurt. Nah biar gak bosan, tadi pagi saya pilih yoghurt sebagai sarapannya. Beli yang plain ukuran botol kecil, berapa ml sih? 200 ml apa ya? Lupa. 

Nah, tadi siang saya makan siangnya rada telat. Soalnya sempat ngedatangin syukuran 1st anniversary Erber Coffee dulu, nyampe ke kantor lagi udah jam 2 siang dan langsung meeting. Baru kelar jam 3, jadi ya baru mulai makan siangnya jam 3 hehehe.

Saat datang ke syukurannya Erber Coffee mayan banyak godaan sih. Soalnya kan diundang makan siang ya. Dan menunya menggiurkan banget. Ada ayam bumbu, telur dadar, urap, dll. Saya mah cuma bisa lihatin orang makan doang. Yah tapi bersyukur juga sih masih bertahan untuk gak cheating. Sempat colekin suami minta disuap sesendok, tapi doi lebih galak, jadi ya gak dikasih hahaha.

Begitu saya punya kesempatan makan siang, langsung deh buka kotak bekalnya dan menyantap menu makan siang hari ini. Langsung ludes lhooo.. Soalnya saya suka banget sama menu makan siangnya hihihi.

DSC04256Nah tuh menu siang tadi ada ikan salmon, brokoli, baked potato dan selada. Pertama-tama habisin semua sayurannya dulu. Daging ikan salmonnya disisain terakhir. Maklum aja, saya menganut prinsip save the best for the last hahaha. Setelah semuanya abis baru deh dimakan daging salmonnya dan diresapi banget sampai ke tulang-tulangnya. Ikan salmon mah gak dikasih garam juga tetap aja enak yaaa.. 😀

Untuk snack siang tadi juga enak. Edamame! Biasanya cuma makan edamame kalo lagi ke Sushi Tei doang. 😀

Well, kalo siang tadi godaan saya adalah si ayam bumbu dkk itu, sampai rumah godaannya beda lagi. Adik saya ngegoreng american risoles! Aduuuhhh biasanya saya gak pernah bisa nolak nih kalo disuguhi si american risoles atau amris ini. Dan sekalinya makan bisa 3-5 biji hahaha. Soalnnya enak banget sih. Tapi alhamdulillah nih, saya masih ngikutin aturan no cheating sampai detik ini. Biar gak tergoda, saya gak mau main-main ke dapur dari tadi sore sampai sekarang. Soalnya kalo ke dapur bisa-bisa saya lemah iman dan mencomot si amrisnya hahaha.

Nah trus, makan malam saya apa dong? Ini dia penampakan menunya.

DSC04269Makanannya hampir mirip dengan snack di hari keenam. Jadi daging burger dengan nenas dan tomat. Trus sayurnya ada wortel sama timun yang diparut kasar. Oh ya ada saus kacang juga sih, tapi saya gak tau itu kacang apa yang dipakai. Yang jelas rasanya enak! Kayak makan pecel jadinya. 😀

Alhamdulillah ya setelah sempat jenuh di hari keenam dan ketujuh kemarin, hari ini saya mulai semangat lagi. Mungkin efek karena abis nimbang dan keliatan lagi progressnya. Tapi yang jelas, program diet ini juga jadi kesempatan bagi saya untuk belajar komit pada apa yang sudah dijalani. Berat badan turun itu rewardnya hehehe.

Well, nih buat yang penasaran soal harga dan informasi lainnya tentang catering diet mayo ini, sile kontak langsung ke nomor berikut ya :

GSF Catering
Phone. 081362014989
BBM : 5464410D
Line : GreenSmoothiefactory

9 thoughts on “Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 8

    1. liandamarta.com Post author

      Iya mbaaa, gak selingkuh2 kok iniii hehehe. Setelah diet ini untungnya nafsu ngemil lebih bisa direm mba hehe. Minggu2 pertama yang berat, kalo minggu terakhir mah udah enteng. Paling cuma terasa bosennya aja hehe

      Like

      Reply
  1. Gara

    Keren yak, tetap bisa komitmen meski godaannya ada segunung :hehe. Iya saya juga penasaran dengan daging burgernya, kedengarannya menggoda. Yah agak hambar sih karena tidak pakai bumbu apa-apa tapi daging sudah punya cita rasa sendiri yang bagi saya cukup nikmat :hehe.
    Semangat buat sisanya! Sudah lebih setengah jalan, mestinya tidak akan jadi terlalu berat (eh tapi dijalani saja sih Mbak :hehe).

    Like

    Reply
  2. Pingback: Tips Menjalani Program Diet Mayo | liandamarta.com

Share your thoughts!