I’m craving for this one!

Tiba-tiba saja saya terbayang dua macam menu khas Lombok ini : Ayam Julak dan Ayam Pelecingan. Bayangkan bumbunya yang pedas dan sangat menggugah selera itu. Dimakan dengan nasi hangat pasti nikmat sekali rasanya..

Sejauh yang saya tau, saya belum pernah mencicipi masakan khas Lombok ini di Bandung. Atau mungkin saya saja yang kurang meng-explore Bandung? Entahlah.. Tapi, siapa pun yang membaca postingan ini, dan mengetahui di mana saya bisa mencicipi masakan tersebut di Bandung, please tell me yaaa..

Fyi, ayam julak adalah ayam kampung yang dibumbui dengan bumbu khas taliwang yang super-extra-pedas. Sedangkan ayam pelecingan tingkat kepedasannya berada satu level di bawah ayam julak, tapi tetep bisa bikin “huh hah huh hah..” kok, hehehe.

Info lebih lanjut mengenai Ayam Julak dan Ayam Pelecingan ini sila dibaca di blog lama saya “Wisata Kuliner Lombok : Ayam Taliwang” 🙂

IMG_3138

Ayam Julak

IMG_3139

Ayam Pelecingan

4 thoughts on “I’m craving for this one!

    1. liamarta Post author

      hahaha, yuk! 😉
      btw, baru dapet info dari Andri, katanya ada ayam taliwang di Bandung, tepatnya di Jalan Citarum. nanti kapan2 cobain ke sana ah.. hehehe

      Like

      Reply

Share your thoughts!